Bruno Mars - The Lazy Song

Selasa, 19 Mei 2015

Mesran Punya Blog / Mesran [dot]Net Tempat Pemograman


Mesran Punya Blog / Mesran [dot]Net Tempat Pemograman

Apakah kamu tahu apa itu pemograman atau lebih dikenal bahasa Pemograman ? Jangan bingung teman- teman , karna saya akan membawa anda semua yang mau belajar maupun sekilas menambah ilmu pengetahuan,  ke website atau blogspot.com yang penuh dengan bahasa pemograman.


http://mesran.blogspot.com merupakan Website dimana Kita bisa belajar bahasa pemograman dengan berbagai Bahasa Pemograman contohnya (Bahasa C, Bahasa C++, Bahasa C#/C Sharp, Bahasa Pascal, Bahasa Visual(VB 6.0, VB.Net), Bahasa Java, Bahasa Delphi,maupun bahasa pemogramman yang terbaru atau marak – maraknya  yaitu Android).

Tau  caranya ? caranya gampang kok kalau mau mengaksesnya tingal kamu klik nama atau  tulis link  berikut ini http://mesran.blogspot.com atau kamu juga dapat mengunjungi website beliau di  http://mesran.net/ .  Maka anda akan langsung ditujukan ketempat  website yang penuh dengan bahasa pemograman.  Namun, sebelum anda langsung melihat program apa saja yang ada di website tersebut, sebaiknya anda perlu registrasi terlebih dahulu terutama bagi mahasiswa/mahasiswi yang menjadi anak didik beliau dikampus . Agar mudah untuk melihat tugas – tugas yang akan diberikan oleh beliau pada anda, anda cukup membuka link http://mesran.blogspot.com atau http://mesran.net/, maka apa yang anda cari akan tersedia dialamat link tersebut.

Website ini dibuat oleh seorang Dosen dikampus saya, Beliau selain menjadi Dosen, juga menduduki jabatan sebagai Ketua STMIK di kampus saya. Tidak lain orangnya yaitu Bapak Mesran, S.KOM., M.KOM yang mengajar di STMIK BUDIDARMA MEDAN.

Beliau adalah Dosen yang membentuk dan juga membina suatu Organisasi dikampus saya yang bernama Budidarma Programming Club (BPC)Budidarma Programming Club (BPC) yaitu suatu organisasi yang mempelajari bahasa pemograman, juga merupakan organisasi yang cukup ternama dikampus saya, Kenapa? Karena BPC banyak membantu mahasiswa dalam pengerjaan Tugas Akhir(TA) maupun Skripsi.

Sekian informasi yang bisa saya share kepada teman-teman semua, semoga bermanfaat dan Terima Kasih. Jangan lupa untuk  dikunjungi ya........... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar